Kamis, 29 Oktober 2015

Curahan Hati Seorang Directioners

Hallo guyss ....

hmmm... gue mau curcol nihh singkat siii curcoll nya tentang keluh kesah gue aaja sebagai Directioners yg umurnya baru 14thn sedihh bgtt tau gaaakkk? soalnya kalau kita baru umur yahhh 18 kebawah lah susah buat ikutan kuis gitu ataupun buat nonton konser sebenernya konser juga gak susah si asal pas kita nonton ada yang mendampingi kita kalau kuis tuh baru susah  contoh nya ya waktu Prambors Radio bekerjasama dengan Sony Music bikin kuis buatt #Ketemu1D omggg!!!!! siapa yang gak pengen ketemu para The Boys?? dann jengjenggggg yang boleh ikutan kalo gak salah mulai dari 18+

pupus sudah semua harapan ku bunuh hayati di rawa-rawa bangg;(*ahh jgn deh ntar kalo dibunuh gk bisa ketemu the boys dong:D*
kenapaa haruss 18+ cobaa 14thn bisaaa apa atuh? udah kebayang kalau gua menang gimana bisa ke London truus ketemu para The Boys tapi ya sudahlahh suatu saat nanti PASTI BISA!!!! doain makanyahh curcol gue udah segini dulu nanti dilanjut oiyaaa pengen deket lagi sama gue jangan lupa follow instagram/twitter/ask.fm gue di @bilgiejngr91 terimakasihh...

-BilgiexHoran-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar