Jumat, 13 November 2015

5 Hal Sederhana Yang Romantis Di Video Clip Night Change


Dibukain pintu mobil pas mau pergi termasuk salah satu sikap romantis cowok yang sederhana. Cowok bakal kelihatan gentle banget kalau melakukan ini sama pacarnya. Suka kan diperhatikan kayak putri gini?


Hal yang paling jarang kita lihat tapi sebenarnya romantis banget adalah dibantu cowok mengikat tali sepatu. Dalam keadaan tertentu boleh lho kita minta tolong si dia buat mengikat tali sepatu.




Seberapa sering sih kita selfie pas lagi pacaran? Ini termasuk hal romantis yang kita jarang sadari tuh. Soalnya selfie sudah dianggap kegiatan rutin. Padahal kalau kita cuma selfie ditempat dan waktu tertentu, foto kita bareng pacar jadi berharga banget.


Sebenarnya malu banget sih kalau kita makan berantakan. Tapi kalau cowok ngebersihin mulut kita pas ada makanan yang belepotan itu romantis banget. Kita bisa deg-degan banget gara-gara hal sepele kayak gini.




Yang selalu kita lupa adalah cowok yang humoris adalah cowok yang romantis. Pacaran di rumah saja sambil bercanda adalah hal romantis yang bikin kita makin dekat sama si dia. Kalau dia bisafooling around pas sama kita, berarti dia sudah nyaman sama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar