Senin, 28 Desember 2015

6 Tips Mengatasi Rambut Rontok

Girlss kalian bermasalah dengan rambut? seperti rambut rontok disini author akan berbagi tips cara mengatasi rambut rontok. Perlu di ingat jika kita tidak ingin rambut kita rontok parah kita harus bisa menjaga pola makan. For more info?? lets cekidot^,^

 Bawang Putih 
Kamu hanya menghaluskan bawang putih dengan blender. Oleskan pada rambut yang rontok malam sebelum tidur. Pagi hari bilas dengan air . Jika kalian lakukan secara rutin ramuan ini bisa mengurangi kerontokan rambut kalian.


 Teh Hijau
Seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat. Balurkan seduhan teh hijau ke kulit kepala serta rambut yang rontok. Diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan air


 Alpukat 
Hancurkan alpukat di dalam sebuah wadah hingga kental. Usap pada rambut dari akar hingga ujung rambut , diamkan selama 20 menit. Bersihkan dengan shampo lalu bilas dengan air.


 Jahe
Haluskan Jahe dengan blender. Oleskan pada rambut ketika malam sebelum tidur. Bilas pada pagi hari dengan air.


 Lidah Buaya 
Ambil lidah buaya dengan ukuran besar. Belah potongan lidah buaya menjadi dua ambil bagian dalam atau daging nya. Usapkan ke seluruh kepala hingga merata. Diamkan 15-20 menit lalu bilas dengan air.


 Yogurt
Oleskan pada rambut lalu diamkan sekitar 15 menit lalu kamu bilas dengan air. Mudah bukan


Nahh sekian tips dari saya semoga bermanfaat



@bilgiejng91




Tidak ada komentar:

Posting Komentar